• Jakarta
Image

Berita

Wawasan Berita Terkini

Asahimas Chemical dianugerahi kepatuhan 100% dan meraih Emas dalam PVC Stewardship Excellence Award

Asahimas Chemical dianugerahi kepatuhan 100% dan meraih Emas dalam PVC Stewardship Excellence Award
Bapak Gandi mempresentasikan “Real Actions to Cope with The Emerged Global Challenge of PVC” pada konferensi PVC AUS 2024, Gold Coast, Queensland .

Konferensi PVC AUS dua tahunan keempat akan mempertemukan industri PVC Australasia yang berlangsung pada 4-6 Juni 2024 di Gold Coast, Queensland. Menyusul kesuksesan PVC AUS edisi sebelumnya pada tahun 2022, PVC AUS 2024 fokus pada 'Future Driven'.

 

Konferensi PVC AUS dua tahunan keempat akan mempertemukan industri PVC Australasia yang berlangsung pada 4-6 Juni 2024 di Gold Coast, Queensland. Menyusul kesuksesan PVC AUS edisi sebelumnya pada tahun 2022, PVC AUS 2024 fokus pada 'Future Driven', program dua hari yang dibangun dengan hati-hati ini mengeksplorasi peluang, tantangan, dan poin pembicaraan utama untuk industri PVC yang lebih luas sebagai transisi menuju paruh kedua dekade ini.  

Vinyl Council Australia adalah organisasi berbasis anggota yang didirikan pada Juni 1998. Ini bertindak sebagai organisasi puncak yang mewakili PVC Australia, atau vinil, rantai nilai. para anggota diambil dari seluruh rantai pasokan industri vinil di Australia, mewakili berbagai macam produk. Dewan Vinyl bekerja untuk memajukan keberlanjutan industri PVC di Australia melalui berbagi informasi dan terlibat dengan para pemangku kepentingan mengenai siklus hidup PVC. Dewan Vinyl Australia percaya bahwa produk vinyl memiliki peran berharga dalam masyarakat yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap Pasar Australia, perwakilan  Asahimas Chemical (ASC) oleh Bapak Gandi dari Divisi PVC telah berpartisipasi sebagai pembicara pada konferensi dengan menghadirkan "Real Actions to Cope with The Emergen Global Challenge of PVC" untuk berbagi praktik terbaik di bidang manufaktur terkait dengan lingkungan, sosial, dan hak asasi manusia, serta kontribusi terhadap ekonomi sirkular. ASC juga mengambil bagian sebagai peserta pameran yang menampilkan profil perusahaan dan produk kami.

Selama acara ini, PVC Stewardship Excellence Award juga dilakukan, product stewardship merupakan pendekatan untuk mengelola dampak dari berbagai produk dan bahan melalui siklus hidup, termasuk akhir masa pakainya. Tujuan dari Program Australian PVC Stewardship untuk memungkinkan pemasok bahan baku, produsen produk, dan distributor menjadi pelayan bersama dari produksi, penggunaan, dan pembuangan produk PVC yang aman dan bermanfaat. Semua harus berbagi dalam pengelolaan aspek kesehatan, keselamatan, dan lingkungan dari produk PVC di seluruh siklus hidupnya.

Tahun ini, Asahimas Chemical dianugerahi kepatuhan 100% untuk semua komitmen yang relevan dan telah mencapai Gold dalam Excellence Stewardship berdasarkan kinerja tahun kalender 2023.

 

Image